Sentra Home Karaoke V6 Auto Import

Sentra Karaoke Home Edition adalah Software Karaoke versi Home generasi terbaik kami. Home Edition ini dilengkapi teknologi terbaru yang menghubungkan software karaoke dengan sosial media (Facebook & Twitter). Home Edition juga sudah dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone berbasis Android.

Sentra Karaoke Home Edition memiliki tampilan yang menarik dan lebih interaktif. Dengan teknologi “Multi Themes”, software karaoke ini mampu disesuaikan dengan device dan kebutuhan anda, seperti tampilan Keyboard & Mouse ATAU tampilan Touchscreen ATAU tampilan Single Screen. Home Edition memiliki teknologi Smart Searching yang mampu mendeteksi kesalahan pengetikan dan pengenalan inisial dalam pencarian lagu. Fitur Movie Cover untuk jenis file film juga masih tersedia seperti versi sebelumnya. Efek suara emosi (emoticon) dan efek tepuk tangan berdasarkan tingkatan SCORE lagu juga tertanam dalam Home Edition ini.



Sentra V6 Ini, New Skin Yang Bisa Di Ganti - Ganti Tambahan Emoji Di Player Yang Membuat Suasana Karaoke Tambah Seru, Dan Yang Paling Mantap Adalah Penambahan Auto Import Yang Memuadahkan Kita Memasukan Lagu Ke Database,

Auto Import
Version Home
Themes Multi Themes
Keyboard & Mouse Touchscreen
Efek emoticon & SCORE
Database Auto Impor


Bisa juga Donate : 100K order via nadianikami@gmail.com


Tutorial Install

See it live with all the features that exist, both on the homepage and the page posts.
Download Setup

Download Keygen

Support Windows xp/7/8

Auto import video

Dual Monitor

And Many More...

1 comment for "Sentra Home Karaoke V6 Auto Import"

Post a Comment